-->

Ads 720 x 90

Google+ Android hadir dengan efek hujan salju


Beberapa aplikasi jejaring sosial sangant banyak yang bisa di gunakan untuk perangkat Android anda, dan tak jarang pula kita hanya mengikuti apa yang temen kita punya, di kita juga harus punya.

Salah satu jejaring sosial yang sekarang mulai ramai di bicarakan di dunia maya adalah Google+, Google+ ini menghubungkan dengan teman dan kerabat atau sodara kita, dan itu sangat gampang karena setiap anda yang punya android pasti sudah bisa masuk dengan akun Google dan pasword anda.

apakah anda tertarik mencoba aplikasi silahkan anda download dari perangkat anda, dan berita bagusnya dalah Google+ kini di pebarui denganfitur yang bagus dan menarik untuk perangkat Android anda.

Google  baru saja merinci versi dari Google+ terbaru yang bisa di dapatkan di Play Store, Selain banyak perbaikan bug perbaikan yang drastis untuk meningkatkan kinerja aplikasi secara keseluruhan, Google+ telah menambahkan dengan beberapa fitur baru yang menarik juga.

Versi terbaru dari Google+ kini hadir dengan efek hujan salju yang dapat diterapkan untuk setiap foto yang ada di  Google+, "Kocok perangkat Anda untuk menambahkan salju pada foto Anda Jadi kita menambahkan cara lain untuk menikmati musim salju liburan ini, Hanya membuka salah satu foto Anda, guncangkan perangkat Anda, dan salju akan mulai jatuh. guncangkan lagi untuk menyimpan."

Selain itu, pengguna Google+ sekarang bisa mencari segala sesuatu dari kotak yang sama "Cari di lebih banyak barang, dari satu kotak. Sekarang Anda dapat mencari posting, orang, foto dan komunitas semua dari satu tempat, Jadi pada saat Anda sedang mencari sesuatu yang spesifik, hanya tekan 'Search' dan ketik apa yang Anda inginkan."

Google juga menambahkan beberapa tweak ke fitur Pemberitahuan, yang memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan kontrol dengungan " jika Anda hanya ingin orang-orang tertentu untuk dapat buzz ponsel Anda ( seperti keluarga ), cukup menyesuaikan Anda' Siapa yang bisa memberitahu saya' masuk pada pengaturan. Pemberitahuan dari orang lain sekarang akan muncul di' ‘Everything else,’' sehingga Anda dapat membacanya setiap saat itu akan membuat lebih mudah."

Dengan versi terbaru dari Google+, pengguna akan dapat mencari jauh lebih dalam berbagai kategori untuk menemukan minat merek" sekarang ketika Anda mengunjungi Lokasi Hot stream, untuk bisa ' masuk lebih dalam' pada sejumlah kategori berbeda dari Musik, Ilmu Olah Raga dan Fotografi".

Sekarang Anda dapat men-download Google+ untuk Android 4.2.4 secara gratis melalui Google Play, secara resmi dan bisa di gunakan untuk mencari taman teaman atau suodara dan kerabat anda.


Kerist
Halo...

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter