-->

Ads 720 x 90

ES File Explorer


Aplikasi ES File Explorer adalah apliasi untuk android yang bisa melihat seperti halnya Explorer pada komputer kini ES File Explorer hadir dengan versi terbarunta, yaitu versi 3.0.8.0.

Iterasi aplikasi baru dirilis dengan Android 4.4 KitKat untuk memperbaiki kompatibilitas kartu eksternal, serta dengan meng-upload Auto jaringan file dimodifikasi.

Perangkat lunak diperbarui dibangun di atas perangkat tambahan yang sebelumnya termasuk dalam klien mobile, seperti tombol Cepat, Batch rename, dukungan untuk GIF, Buka sebagai, pemutar musik, task manager, dan sejenisnya.

Dengan lebih dari 200 juta download pada Android, aplikasi ini dianggap salah satu yang terbaik alat manajemen untuk sistem operasi mobile.

ES File Explorer untuk Android tersedia untuk di-download secara gratis, sebagai file fitur lengkap dan manajer aplikasi yang juga menawarkan dukungan untuk layanan cloud seperti Dropbox, Google Drive, SkyDrive, Box.net, SugarSync, dan banyak lagi.

Anda dapat mengunduh ES File Explorer untuk Android 3.0.8.0 dari pada Play store. Aplikasi ini kompatibel dengan semua perangkat Android 2.1 di bawah ke atas.


Kerist
Halo...

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter