-->

Ads 720 x 90

smartphone layar lipat menjadi trend di tahun 2021

smartphone layar lipat menjadi trend di tahun 2021
smartphone layar lipat menjadi trend di tahun 2021

seputar android, 11/04/19 Halo sobat android, apa kabar semua, kali ini seputar android akan memberikan ifo tentang smartphone lipat yang akan di prediksi menjadi trend di tahun 2021 mendatang,l Meski masih belum secara resmi diluncurkan di pasaran, namun Samsung Galaxy Fold dan Huawei Mate X telah dirilis sejak Februari 2019 kemarin. Namun, banyak vendor lain yang tampak antusias mengikutinya karena Smartphone Lipat tersebut berpotensi tumbuh di masa depan.


Salah satu yang nampak begitu antusias menghadirkan smartphone layar lipat adalah Sharp. Perusahaan Jepang ini tidak hanya akan membuat inovasi dalam desain, tetapi juga akan menghadirkan kemampuan luar biasa dalam perangkat desain terbaru.

Disebutkan bahwa Sharp ingin membuat Layar Lipat Smartphone pertama sebagai perangkat gaming, dan tentu saja untuk memenuhi kebutuhan pengguna harus dihadirkan spesifikasi luar biasa di ponsel.

Informasi tentang keberadaan Smartphone Layar Lipat Tajam ini telah muncul sejak Maret 2019 kemarin, dan pada saat itu ada juga bocoran paten tentang paten dari perangkat ini. Namun, laporan yang disampaikan oleh halaman BGR kali ini adalah paten baru yang baru diambil beberapa hari yang lalu.

info keren : CARA PRINT DARI ANDROID 

Dalam paten terbaru kita dapat mengetahui bahwa sisi kanan dan kiri Smartphone akan muncul pada tombol kontrol layar, dan tombol-tombol tersebut sangat berguna untuk mengontrol game yang sedang dimainkan. Dengan tombol yang dibuat sedemikian jauh ini membuat pengguna lebih nyaman dalam memainkan game, selain itu tampilannya juga tampak lebih luas dan tampilan yang lebih luas.

Kemudian untuk bagian depan tidak ada sensor kamera atau apa pun, terutama Suara. Hanya layar yang muncul di bagian depan, sehingga muncul pertanyaan "bagaimana jika pengguna ingin mengambil foto selfie?"

Satu tebakan yang cukup logis adalah di belakang Smartphone Folding Screen Gaming terbaru Sharp, ada layar yang tidak terlalu besar, yang dapat digunakan untuk melihat preview dari gambar selfie yang sedang diambil. Selain itu, layarnya juga bisa menjadi notifikasi ponsel ketika ada pesan atau panggilan masuk.
Kerist
Halo...
Terbaru Lebih lama

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter