-->

Ads 720 x 90

Android 4.5 Lollipop dengan interface baru

Android  Kitkat  versi 4.4.3 ,Android  Kitkat,Android 4.5 Lollipop,,Android 4.5 ,fitur ,Android 4.5 , spesifikasi ,Android 4.5 ,Project Hera,Android OS, Android KitKat
Android 4.5 Lollipop
Android  Kitkat  versi 4.4.3 yang akan segera rilis, pemilik Android  Kitkat tentunya menantikan ini, namun berita lain adalah dengan akan di rilisnya sistem operasi terbaru dari Android yaitu yang di duga akan di beri nama Lollipop, Android versi 4.5 ini di beritakan akan muncul segera  dengan interface baru.
Android 4.5 Lollipop, ini akan di umumkan oleh google pada I / O Conference yang akan di laksanakan pada 25 juni mendatang, berita yang beredar adalah Google bertujuan untuk memikirkan kembali aplikasi Android dan Web yang akan di gabungkan.
Menurut Android Police, tampaknya Google mencoba untuk membakukan tampilan ikon Android atau membuat ikon ponsel menyerupai ikon Web, Rumor sebelumnya Sistem operasi  Android 4.5 Lollipop akan memamerkan antarmuka HTML5 dan Chrome dan integrasi pencarian . Google Android 4.5 diatur untuk membawa perubahan dengan menyatukan Chrome dan Android.

Dalam laporan terpisah , Android Police mengatakan Google akan secara signifikan merubah user interface, Antarmuka baru Google akan menjadi HTML5,   gaya antarmuka baru,  tanpa sepenuhnya membuka app namun masih bisa berjalan.

Laporan itu menambahkan perusahaan itu saat ini bereksperimen dengan Project Hera , yang " pada dasarnya merupakan upaya Google untuk menyatukan pengalaman pengguna ada di Android , Chrome , dan Cari semua pada perangkat  Android Anda. " Juga , Proyek Hera akan memungkinkan integrasi mudah antara Chrome dan pencarian di perangkat mobile yang menjalankan Android . Hera diyakini akan dibangun pada platform Chromium Google .

Fitur lain dari Android OS sealnjutnya adalah dukungan tambahan untuk prosesor dan chipset grafis , dukungan untuk prosesor 64-bit, memungkinkan penggunaan chipset yang lebih tinggi, dan juga driver perangkat lunak diperluas , manajemen yang lebih baik dari defragmentasi, mempertahankan dukungan 512 MB ​​RAM dari Android KitKat, kompatibilitas yang lebih luas dengan jaringan mobile dan perbaikan pada kamera .

Juga  video dan  audio, pengalaman gaming diperluas, multitasking yang lebih baik, kinerja dan daya tahan baterai, optimasi untuk pengalaman pengguna yang lebih halus, aplikasi dan layanan yang lebih bermanfaat, manajemen pada bloatware, mengaktifkan kembali kartu microSD dukungan dan segmentasi firmware.

Kerist
Halo...

Related Posts

1 komentar

  1. setelah baca artikel ini, ane jadi tau lebih nih gan. Makasih bnyak yah

    BalasHapus

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter