-->

Ads 720 x 90

CyanogenMod mencapai 10 Juta penguna


CyanogenMod adalah custum room yang sekarang ini banyak di gunakan pada perangkat Androit, dan CyanogenMod ini telah mencapai lebih dari 10 Juta penguna di seluruh dunia

Tim CM membuat ROM kustom yang paling populer di dunia untuk kebanyakan perangkat Android, mereka dicintai oleh jutaan pengguna di seluruh dunia. Halaman resmi mengungkapkan bahwa saat ini lebih dari 10 juta perangkat Android di seluruh dunia didukung oleh CyanogenMod ROM kustom, kabar baik untuk komunitas kustomisasi CM dan Android.

10 juta angka tersebut mewakili jumlah perangkat, bukan pengguna, mereka yang memiliki berbagai perangkat yang menjalankan ROM CyanogenMod, Selain itu, perangkat yang tidak digunakan secara aktif dikeluarkan dari statistik dalam 90 hari, CM Jelly Bean  yang paling populer, dengan lebih dari 1,15 juta pengguna.

Perangkat yang paling populer adalah Samsung Galaxy S dengan lebih dari setengah juta pengguna aktif di seluruh dunia. Perangkat Nexus pertama tempat ke-8 pada daftar yang ditempati oleh Nexus GSM, dan akan terus bergulir mengingat fakta bahwa Oppo smartphone  bersertifikat Google CTS dengan CyanogenMod pra-instal.



Kerist
Halo...

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter