-->

Ads 720 x 90

Verifikasi apps menjaga keamanan aplikasi yang diinstal

Google semakin memperketat penjagaan pada aplikasi yang ada di android, untuk mencegah hal yang tidak di inginkan, dengan meluncurkan penjagaan pada aplikasi yang akan di instal pada perangkat android, Dalam sebuah posting blog, insinyur keamanan Android Rich Cannings.

" ( W ) e're meluncurkan perangkat tambahan baru yang sekarang akan terus memeriksa perangkat untuk memastikan bahwa semua aplikasi berperilaku dengan cara yang aman , bahkan setelah instalasi , " kata Cannings, Cannings juga mengatakan bahwa pada tahun 2013, " Verifikasi apps " telah digunakan lebih dari empat miliar kali untuk memeriksa aplikasi pada saat install.
Fitur " Verifikasi apps " akan melindungi smartphone ketika memasukan aplikasi atau menginstal yang bukan dari Google Play, dengan fitur ini sistem keamanan lebih meningkat dan lebih baik , Cannings juga mencatat orang mungkin tidak akan melihat peringatan atau indikasi bahwa peningkatan kemanan tidak akan terlihat.

Dia mengatakan bahwa pada tahun 2013, kurang dari 0,18 persen menginstal terjadi setelah seseorang menerima peringatan bahwa aplikasi itu berpotensi membahayakan, " Meskipun risikonya sangat kecil , kami berkomitmen untuk memastikan bahwa perlindungan terbaik yang tersedia keamanan yang tersedia untuk semua pengguna Android. Ini termasuk perlindungan berbasis layanan seperti Verifikasi aplikasi, serta fitur keamanan dalam platform itu sendiri, " tambahnya.

Pada perangakat Android yang ingin mengunakan aplikasi ini bisa melakukan setting sendiri secara manual, yang perlu di ingat fitur ini hanya untuk mendeteksi aplikasi yang di instal dari luar Play Store, jadi apabila anda hanya menginstal aplikasi dari play Store , Google sudah memindai aplikasi sebelum masiuk ke dalam Play store, jadi bisa di pastika aman, untuk melakukan setting pada smartphone Android secara manual masuk ke Setting >pengaturan keamanan >dan diaktifkan secara default

Kerist
Halo...

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter