-->

Ads 720 x 90

Galaxy Note 4 muncul di china dengan kamera 20.7 MP

Samsung telah membentuk pola meluncurkan smartphone Android yang pada bulan Februari dan September hampir setiap tahun Galaxy S dan Galaxy Note adalah smartphone yang paling populer dari pembuat handset asal Korea Selatan ini ,dan Galaxy S5 yang sudah terungkap dan akan membuat debutnya di pasar , Samsung kini mulai fokus pada smartphone high end berikutnya dalam keluarga Galaxy Note sebuah rumor tentang Galaxy Note 4 muncul di china dengan kamera 20.7 MP.

Samsung Galaxy Note 4 belum diumumkan tetapi rumor pertama pada lembar spesifikasi ponsel sudah mulai muncul di Cina Sebelum masuk ke rumor pertama pada Galaxy Note 4 munkin ini masih belum bisa di pastikan kerana belum ada informasi resmi dari pihak Samsung.



Berita ini berawal dari salah satu situs blog Cina CNMO baru-baru membuat beberapa spekulasi mengenai spesifikasi dari Samsung Galaxy Note 4 mendatang ,namun tidak didukung oleh bukti-bukti untuk saat ini ,Menurut sumber yang dikutip , Galaxy Note 4 akan menjadi smartphone Android pertama yang diluncurkan oleh Samsung yang akan mengusung layar 2K dengan resolus 2550 x 1440 piksel situs i . CNMO mengklaim Galaxy Note 4 bahkan mungkin dikemas dengan layar 4K , tapi itu masih sulit untuk percaya.

Tidak seperti pendahulunya , Samsung Galaxy Note 4 akan di lengkapi dengan fitur yang lebih lengkap dengan anti debu dan tahan air . Ini adalah fitur yang telah baru-baru diperkenalkan di Galaxy S5 dan bekerja dengan cukup baik.

Inovasi lain yang dapat digunakan di dalam Galaxy Note 4 phablet itu generasi teknologi 20 nanometer untuk memori RAM . CNMO mengklaim smartphone akan menawarkan tidak kurang dari 4GB RAM , dan dengan teknologi baru itu akan memungkinkan Galaxy Note 4 dengan kecepatan super cepat.

Selain itu, meskipun Samsung gagal memasukkan 64-bit prosesor sangat diantisipasi di dalam Galaxy S5 , kata adalah bahwa fitur ini tidak akan ketinggalan di Galaxy Note 4 , jadi kita harus mengharapkan CPU benar-benar kuat untuk diperkenalkan di phablet ke depanya ,dengan kamera sebesar 20.7 MP pada kamera utama dari Samsung Galaxy Note 4 akan mampu merekam video 4K dan itu akan menampilkan OIS ( optical image stabilization ) dan LED flash.

Samsung Galaxy Note 4 akan didukung oleh kapasitas baterai yang cukup besar dengan baterai 3600-3800 mAh cukup untuk menjalankan sistem operasi Android 4.5 KitKat , Galaxy Note 4 akan dikemas dengan internal memori sebesar 128GB. Jika hal ini terbukti benar maka pengguna akan mungkin tidak perlu slot kartu microSD lagi . kita tunggu kebenaran berita ini.
Kerist
Halo...

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter