-->

Ads 720 x 90

Android yang terkunci lakukan cara ini

androidanroot.blogspot.com/Mempuyai smartphone Android memang menyenangkan, dengan banyaknya aplikasi dan game yang bisa di unduh secara gartis dan di mainkan sesuka hati, dan juga aplikasi yang beragam dan banyak pilihan namun apakah pernah mengalami tiba tiba perangkat terkunci atau tidak bisa di buka yang sebaiknya di lakukan pada Android yang terkunci lakukan cara ini, mungkin terlalu banyak memasukan pasword, atau salah dalam memasukan metode patern.


kali ini saya akan membagikan kepada teman teman yang sedang bingung dengan smartphone Android, yang sedang hank dan tidak bisa melalukan apa apa, banyak yang mangalami ini, jadi ini adalah sudah sering terjadi kepada banyak orang bukan hanya satu orang saja, jadi tidak perlu kuatir, dan dengan masalah yang beragam.
Yang pertama sebelum melakukan hard reset ini adalah mengisi baterai sampai penuh, dan jangan melakukan sambil mengisi baterai, karena pada saat reset ini semua system akan masuk kedalam system android, dan untuk berjaga jaga adalah cabut semua simcard. dan memori card.

Yang perlu di ketahui juga adalah reset ini akan menghapus semua data yang ada di dalam internal memori, dari aplikasi dan juga game bahkan foto dan video, email, catatan penting dan yang lain laiin,namun apabila data sudah di dalam eksternal memori maka, tidak jadi masalah.


  • Matikan Android teman dengan baterai minimal 80 persen
  • setelah mati hidupkan dengan menekan tombol Power dan volume secara bersamaan, lakukan sampai muncul gambar robot.
  • Setelah muncul robot hijau, selanjutnya adalah memindahkan dengan mengunakan tombol volume, turun cari wipe data / factory reset.
  • Setelah ketemu tekan dengan tombol power,lalu cari lagi dengan tombol volume, "Yes—delete all user data" lalu tekan eombol power lagi.
  • Setelah itu android akan meminta untuk Reebot, lakukan dan tunggu, beberap menit maka semua systim pada android akan kembali seperti semula pada saat membeli baru.

Setelah melakukan hal ini yang perlu di ketahui juga adalah, semua data dari play store,dan email minta di masukan lagi karena android kembali pada setelan pabrik, dan masukan sim teman teman dan download kembali aplikasi atau game yang teman inginkan.

Cara ini bisa di gunakan pada semua android, dari android froyo sampai yang terbaru jelybean, jadi silahkan buat teman teman yang sedang mengalami masalah dengan androidnya di coba cara di atas semoga berhasil, dan apablila android teman teman terasa lambat baca artikel ini
Kerist
Halo...

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter