-->

Ads 720 x 90

Update KitKat untuk Galaxy S4 mini dan Galaxy Ace 3


Apakah anda salah satu Pemilik Samsung Galaxy S4 mini atau Galaxy Ace 3, kabar baik untuk anda dengan berita terbaru bahwa handset mereka bisa upgrade ke Android 4.4 KitKat pada tahun 2014 dalam waktu dekat ini karena tinggal beberapa hari lagi.

Sebuah dokumen internal bocor diberikan Sam Handphone yang menunjukkan bahwa Samsung Galaxy S4 mini atau Galaxy Ace 3 pada daftar panjang perangkat tampaknya karena yang akan diuji untuk update KRT16.

Kedua handset dianggap "mid-range" sehingga selalu ada kesempatan mereka mendapatkan update Android 4.4 , tapi masuknya Galaxy Ace 2, ini adalah berita yang mengejutkan mengingat bahwa Galaxy Ace 2 adalah smartphone yang sudah lama di pasarkan.

Galaxy Ace 2 Handset Android yang sudah lama produsen cenderung untuk memesan update tersebut untuk model yang lebih tinggi seperti Galaxy S3 dan Galaxy S4.

Salah satu fitur terbesar yang Google dengan Android KitKat adalah kemampuannya untuk berjalan pada perangkat dengan RAM 512MB,jadi tidak perlu untuk memori yang besar, untuk menjalankan Android KitKat ini.

Bagi anda yang masih menyimpan Galaxy Ace 2, lebih baik di simpan dulu supaya bisa mendapatkan update Android 4.4, dan mencicipi rasa baru dari Nadroid tersebut.






Apa bila ada pertanyaan seputar Android  silahkan poskan komentar atau pertanyaan mengenai Android di bawah ini, terimakasih.
Kerist
Halo...

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter