-->

Ads 720 x 90

Cara Rooting

Bila anda sudah siap dengan langkah ini maka yang perlu anda lakuakn adalah mem back up semua yang ada di dalam Android anda tak terkecuali , karena dalam melakuan Rooting maka anda akan menghapus semua data yang ada.
Cara pertama dengan mengunakan instalasi APK yang di instal langsung pada perangkat Android anda


1. Adalah pilih aplikasi yang sudah anda yankini bagus, dan perlu MicroSD terinstal di dalamnya karena palikasi yang sudah di download akan di taruh di dalam MicroSD tersebut.

2. Setelah anda mendapatkan palikasi yang anda pilih lalu masukan ke dalam MicroSD tersebut matikan handphone anda sebaiknya di tempatkan di luar forder mempermudah dalam pencarian.

3.Matikan Perangkat anda dan masuk ke dalam Recovery Mode , caranya adalah tekan tombol Home dan Tombol power secara bersamaan.

4. Setelah masuk kedalam Recovery Mode pilih opsi untuk memindahkan gunakan tombol volume denga cara menekan naik atau turun dan cari file yang anda masukan tadi.

5. Setelah menemukan aplikasinya lalu ikuti petunjuk dari palikasi yang anda download, kenapa saya tidak menyebutkan aplikasi apa yang di pakai, karena banyak sekali aplikasi yang bisa di gunakan dan caranya tidak jauh berbeda.

6. setelah melakuan penginstalan tunggu sampai selesai ,jangan lupa baterai harus penuh dan apabila perlu carger perangkat anda supaya aman, biasanya aplikasi akan mengingatkan apabila baterai anda lemah kurang dari 40% maka aplikasi tersebut tidak mau berjalan.

7. Setelah selesai lalu Reboot seperti yang di erintahkan oleh aplikasi tersebut, dan tunggu sampai hidup lalu cari di dlayar apakah ada "super user" bila itu sudah ada berarti anda berhasil melakuakn Rooting, dan instal aplikasi dari Play Store yang tadinya tidak bisa di instal ,berhasil...
Kerist
Halo...

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter