-->

Ads 720 x 90

Setelah di akuisisi Google Divide akan fokus pada Aplikasi android

androidanroot.blogspot.com Google telah mengakuisisi Divide , sebuah perusahaan yang  berbasis di New York . Setelah akuisisi , tim Divide kemungkinan akan fokus pada pembuatan perangkat Android Divide membentuk sebuah ruang kerja terenkripsi sehingga pengguna tidak perlu khawatir tentang privasi atau tentang perusahaan menyeka perangkat. Jumlah yang dibayar untuk Google Divide itu dirahasiakan .


Sekarang ada lebih dari 1 miliar perangkat Android digunakan di seluruh dunia , yang berarti itu adalah sistem operasi mobile terkemuka. Dengan sejumlah besar perangkat Android terhubung ke jaringan perusahaan , sangat penting untuk menjaga perangkat aman . Divide juga memiliki aplikasi Apple iPhone yang akan terus didukung . Divide sync dengan Exchange ActiveSync , Google Apps dan Lotus Notes . Bila Anda ingin mendapatkan pekerjaan yang dilakukan , yang harus Anda lakukan adalah hanya masukan password untuk mengakses ruang kerja .membagi

Fitur Divide meliputi :1  Work Calendar . Anda dapat menggunakan fitur ini untuk membuat dan mengedit pertemuan , menerima atau menolak undangan dan tanda sorot VIP kalender .2 Work Contacts - Fitur ini memiliki lookup direktori perusahaan sehingga Anda dapat menandai kontak sebagai VIP dan data ekspor ke buku alamat pribadi . 3 ) Secure File Storage Ada sebuah program penyimpanan file yang memungkinkan Anda menyimpan , melihat dan berbagi lampiran .4 ) Tasks - tugas Fitur memungkinkan Anda mengatur , mengedit , mengurutkan dan menghapus tugas .5 ) Private Browser - Fitur ini memungkinkan Anda surfing di Internet sementara pada jaringan perusahaan tanpa harus khawatir tentang isu-isu privasi atau konten berbahaya .

Didirikan empat tahun lalu , Divide dulu dikenal sebagai Enterproid . Divide diluncurkan oleh mantan eksekutif Morgan Stanley : David Zhu , Alexander Trewby dan Andrew Toy . Tiga dari mereka percaya smartphone dan tablet akan memainkan peran utama dalam permintaan untuk manajemen perangkat oleh perusahaan .

Fitur dasar Divide adalah gratis , tetapi memiliki layanan premium yang biaya $ 60 per pengguna per tahun disebut Divide Perusahaan . Divide Enterprise menawarkan manajemen remote penuh , manajemen armada , IT penegakan kebijakan , penyebaran aplikasi enterprise , admin konsol , branding dan VPN proxy.

" Kami senang mengumumkan Divide yang bergabung dengan Google ! Perusahaan ini didirikan dengan misi sederhana : Berikan orang pengalaman mobile terbaik di tempat kerja . Sebagai bagian dari tim Android , kami sangat gembira untuk melanjutkan solusi pengembang bahwa pengguna kami cintai , " kata Bagilah di situsnya. " Untuk pelanggan yang sudah ada , Divide akan bekerja seperti biasanya . Terima kasih kepada semua orang yang telah di-download aplikasi kita , bermitra dengan kami , diinvestasikan dalam kita dan memberikan umpan balik di sepanjang jalan . "

Sebelum akuisisi , Google diinvestasikan dalam Divide melalui lengan modal ventura nya Google Ventures . Investor Divide lainnya termasuk Comcast Ventures , Qualcomm Ventures , Globespan Capital Partners dan Harmony Mitra . Divide mengangkat total sekitar $ 25 juta dana sejak diluncurkan .

Ini bukan pertama kalinya bahwa Google mengakuisisi startup yang Google Ventures diinvestasikan masuk Google Ventures memasukkan uang ke Nest Labs dalam dua putaran pendanaan dan kemudian Google mengakuisisi untuk $ 3200000000 pada Januari 2014 . Google Ventures juga memasukkan uang ke dalam susu dan BufferBox , yang keduanya diakuisisi oleh Google pada tahun 2012
Kerist
Halo...

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter