-->

Ads 720 x 90

Oppo N1 versi mini akan segera hadir dengan fitur yang tidak jauh beda Oppo N1

androidanroot.blogspot.com Salah satu smartphone Android yang paling populer di Cina, Oppo N1, membuat lompatan ke negara-negara Asia lainnya beberapa bulan yang lalu . Mengingat popularitas ponsel di kalangan pengguna Android, perusahaan China tampaknya bertekad untuk meluncurkan versi mini dari N1, yang akan tersedia untuk harga yang lebih murah, Oppo N1 versi mini  akan segera hadir dengan fitur yang tidak jauh beda Oppo N1 Bagi mereka yang tidak terbiasa dengan standar Oppo N1,  memiliki spesifikasi. 5,9 inci IPS LCD kapasitif layar touchscreen besar yang mendukung full HD resolusi ( 1080p ) dan memori internal 16GB atau 32GB .Phablet ini didukung oleh prosesor 600 1.7GHz  quad core Qualcomm Snapdragon, sebuah unit pengolahan grafis Adreno 320 dan RAM 2GB.



Kabar buruknya adalah bahwa Oppo N1 tidak datang hadir dengan slot kartu microSD untuk ekspansi penyimpanan, sehingga mereka yang mengandalkan memori internal harus memilih model 32GB.Perangkat  kamera putar 13 megapixel yang bisa diputar di 180 derajat untuk mengambil gambar, tidak perlu kamera sekunder di depan.


Oppo N1 mengunkan baterai 3610 mAhdan menawarkan beberapa pilihan konektivitas, termasuk HSDPA, HSUPA, Wi- Fi, Bluetooth 4.0 dan microUSB dengan USB 


Versi mini dari Oppo N1 masih akan berkemas lebih tinggi dari spesifikasi rata-rata, tapi itu akan lebih murah daripada model asli. Menurut Phonearena, smartphone baru ini telah terlihat di FCC ( Federal Communications Commission ), yang berarti bahwa kita harus melihat yang satu ini yang diumumkan segera
Dijuluki R9C N5116, smartphone ini terlihat pada beberapa gambar dan beberapa spesifikasi nya juga dikonfirmasi. Sebagai contoh, Oppo N1 Mini harus  HD 5  inch ( 720p ) layar touchscreen kapasitif,  lebih besar  5,9 inci termasuk dalam model standar.


Varian Mini  juga akan menjaga kamera putar 13  megapixel yang sama , yang memungkinkan pengguna untuk memutar itu di 180 derajat . Oppo N1 Mini akan didukung oleh baterai  lebih kecil 2140 mAh, tetapi mengingat layar yang lebih kecil , mungkin  cukup.

Meskipun tidak ada informasi pada kapan tepatnya smartphone akan dijual , kami berharap untuk membuat Oppo resmi N1 mini di beberapa minggu ke depan.


Smartphone ini  tentu akan tersedia di beberapa negara Asia , tapi tidak jelas apakah atau tidak Oppo mini N1 dijual di
  Amerika Utara . Eropa mungkin memiliki lebih beruntung, karena Oppo telah meluncurkan toko online di wilayah ini.
Kerist
Halo...

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter