-->

Ads 720 x 90

Android di komputer atau laptop mampu download game dan memainkannya

androidanroot.blogspot.com/Apakah anda sedang mencari tablet atau smartphone android, yang terbaru namun anda masih belum bisa memastikan perangkat mana yang anda ingin pilih, dan dengan emulator ini mungkin anda akan bisa melihat apa yang semua tentang Android atau untuk menguji fitur tertentu tanpa harus keluar uang untuk membeli perangkat lain ,berikut ini adalah cara gratis untuk meniru Android pada PC yang sudah Anda miliki.


Genymotion
Genymotion adalah emulator Android hardware-accelerated yang berjalan pada komputer Windows, Mac, dan Linux, Ini dirancang untuk membiarkan Anda bermain dengan Android pada perangkat terlaris saat ini atau yang sedang anda incar, yang membuatnya menjadi pilihan yang baik.
Android x86
Android x86 gratis adalah pilihan yang lebih baik file ISO yang ditawarkan, seperti beberapa gambar yang telah disesuaikan untuk mendukung laptop x86 dan tablet. Jika Anda tidak memiliki perangkat keras cadangan peletakan di  untuk diinstal pada, jangan khawatir Generik ISO bekerja dengan baik di dalam VirtualBox ( juga download gratis ) dan Anda dapat menjalankan Android x-86 sebagai live CD-tidak perlu melakukan instalasi penuh hanya untuk bermain-main dengan apilikasi ini, Androidx-86 bahkan sudah termasuk akses ke Google Play di dalamnya.


Windroy
Windroy hampir sama seperti Android-x86, tetapi Anda tidak perlu repot-repot dengan pengaturan  VirtualBox dan mesin virtual. Hanya men-download EXE. Dan menginstalnya Peluncuran aplikasi, dan Anda akan "boot " ke layar penuh dengan tampilan seperti layaknya Android namun Akses ke Play Store bukan merupakan bagian dari paket ini , tetapi menginstal Amazon Appstore cukup mudah untuk dilakukan.
BlueStacks
pengguna Windows dan Mac yang hanya ingin dapat menggunakan aplikasi Android  dan bukan seluruh OS dapat men-download dan menginstal BlueStacks. BlueStacks memungkinkan Anda untuk menjalankan hampir semua aplikasi Android dalam Windows atau OS X seperti aplikasi asli.


Bluestacks juga menawarkan Cloud Connect di Play Store, dan memungkinkan Anda secara otomatis sync aplikasi dari ponsel Anda ke dalam PC Anda.

Kelemahan dengan BlueStacks adalah aplikasi ini bebas untuk saat ini. Mereka secara aktif telah mencari OEM ( seperti Asus dan Lenovo ) yang ingin bermitra, sehingga sangat mungkin bahwa itu akhirnya menjadi payware seperti "bebas " antivirus mengasapi pembeli PC Windows, yang dapat anda download dari Google. Ini jelas dimaksudkan untuk digunakan pengembang, tetapi ada sebuah emulator termasuk yang memungkinkan Anda mencoba Android pada PC Anda  Kinerjanya tidak setara dengan Android - x86 dan Windroy, mungkin lebih baik namun harus tetap waspada dengan virus yang mungkin menyusup di dalamnya atau apliaksi yang anda download.

jika emulasi benar-benar bukanlah pilihan anda, mungkin anda bisa membeli perangkat android atau tablet dari china yang baru baru ini juga membuat smartphone dan tablet yang tidak kalah dengan veendor terkenal yang sedang naik daun, silahkan anda mencoba sendiri namun segala resiko anda yang tangung sendiri, saya hanya memberitakan saja terimakasih.


Kerist
Halo...

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter